Wednesday 17 July 2013

Isshoni Tanoshimimashou 7, My First J-Fest

Ciee, yang merapat lagi di blognya Lin. Haha.  *click back* Yaaah, jangaaaaaaaaaaaaan. Simak dulu dong. Siapa tahu wajah kalian ada di postingan ini. xD

Tentang Isshoni Tanoshimimashou, udah pada tahu kan? Kemarin udah posting tentang IT8. Jadi kita sekip saja yah intronya. Cukup kasih inpo saja kalau IT7 ini diselenggarakan pada tanggal 12 dan 13 Mei 2012. (Iyaa, saya tahu ini juga super telaaat) Sama kan tanggal penyelenggarannya? Ya sama lah. Kubilang juga apa. Uwehehe. Hanya berbekal es teh satu gelas, saya nangkring di depan panggung dari pukul 10 siang  sampai pukul 6 sore. Lagi-lagi nggak dapet okonomiyaki nih......juga nggak bisa poto yukata DX karena antrinya oeeeee . -.- ah, nggak seru.


Sesuai judul, ini adalah event jejepangan pertama yang Lin hadiri. Yak, sebelumnya nggak pernah. Karena nggak pernah main. Nah, ini kebetulan ada di kampus, ya datang saja. toh gratis. Kalau para cosplayer yang naik panggung sih, baru bayar. xD

Kalau di IT 7 saya lebih banyak stay di depan panggung. Posisi dari nyempil di samping, sampai akhirnya bisa duduk. D: Bekal dari kos sih, cuma HP kamera Nokia 2700 Lin tercinta. Haha. Juga uang pastinya. Walaupun akhirnya nggak kepake karena makanannya keburu abis pas sore. D:

Baiklah, yuk mulai jalan-jalannya~ :D

pertama lihat-lihat areanya yuk! Silahkan klik saja gambarnya untuk memperbesar.

green grass, depan fakultas
Fakultas tampak dari depan
dari samping utara fakultas
stand lomba makan es krim lagi
jalan depan fakultas
dekat panggung
jalan depan fakultas
green grass
panggung
panggung
Daaan, itulah sekilas tempat IT7.  Panggungnya sama kok, cuma beda background aja. Tempatnya juga massih langganan di depan kafetaria UB. :D Di IT 7, standnya cuma ada di depan panggung aja. Lalu, jalan panjang depan fakultas, digunain buat para komunitas. Stand komunitasnya juga kurang lebih sama. Kurang tahu karena emang nggak keliling. xD Jangan heran juga nanti kalau kebanyakan fotonya itu dasri depan panggung, karena emang, sekali lagi, saya cuma duduk di depan panggung lihat mereka perform. Hwehehe.

Sebelumnya, kenalan dulu sama MC-nya yang nggak berhenti bikin ketawa. =)) Katanya sih, panggil saja Kuro. Tapi kostumnya aka (merah, red) -_-


Ya udah, yuk simak foto-foto yang lumayan banyak ini. :)



 Jadi sodara-sodara. Cerita kali ini dibuka dari sudut pandang kiri (?) saya , yang mana adalah kanan panggung, dengan beberapa orang berserakan /bukaaaann/ eh, salah, maksudnya beberapa ninja sedang tidur siang di depan panggung /enggaaakkkkk/. Ya sudahlah, saya nggak pandai bikin narasi. Jadi pada pertunjukkan pertama yang Lin saksikan, adalah atraksi dari fandom Naruto. Beberapa  makhluk yang saya kenal adalah Temari, Shino, dan anbu. Sebenarnya ada beberapa gambar, tapi berhubung takkut jadi badwitch killer, fotonya diupload satu-satu aja yah. Hehe.


Berikutnya,

Ini... saya nggak tau apa. Yang jelas ini kaya sentai rangernya nusantara gitu deh. :/
Lalu saya berpindah ke sudut pandang kedua, yaitu seberang yang tadi. Di sini saya bisa duduk. Karena kalau tadi saya harus berdiri, jinjit pula!

Ini tuh bukan sambungan dari pertunjukkan sebelumnya, tapi mereka sama-sama dari fandom Naruto. Deidaranya imut beud lho. Hihihi.

KEBAKARAAANNN . OAO // bukan ◎( ̄^ ̄)====◎)>_<”) itu smoke effect 
Yosakoi!! Tapi lupa dari universitas mana (>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆ<)

AKB 48!  ( ^.^)╱AKB☆48╲(^.^ ) // Bukaan, itu FIB48 generasi pertama!
Ini.... saya nggak tau mereka dari game apa .____.
Kuberi kau napas buatan? // salah sekrip!
Rasakan kibasan pedangkuuhhhh!! ╰(◣﹏◢)╯
dan lalu... eh, kok bobo?
Ciaaat!! dan KRAK!! Bang Kuro
matahin pedangnya

Ini cosunya OC. jadi jangan tanya saya ini
kostum apa ._.v

Dan, saya laporkan dari TKP, pemirsa. Pada gambar ini, seorang pengunjung beruntung mendapatkan lemparan bunga yang selanjutnya dia pasti akan dijadikan tumbal om-om vampir ganteng.  // ngaco -.-
From pandora heart


Final Fantasy, kan?
Dantenya mimisan deket sama Tifa xD
Saya mau diseraaaang (˚☐˚!!)
Eh, belok nggak jadi. ╭ (′▽`)╯
Pegasus ya? Ini salah satu cosplayer dari Bali

Mungkin beberapa udah tau deh ya ini siapa... (´⌣`ʃƪ) Ini cosplayer dari bali juga. Dan dia, cewe ya. // Kaito, kan? // Iya. (¬___¬)
Kaito jangan stripping di depan umum  (‾⌣‾"٥) // Itu lagi switch costume -___- // Oh .__.
Phantomhive si manja xD

Sama butlernya yang setia

Madam Red
Ciat! Ciat! Saya lupa ini ranger apa // hee -.-



Saya pindah tempat lagi. xD Lagi sepi, soalnya ini pas istirahat.

Sisanya adalah poto-poto yang saya comot dari orang. Soalnya saya butuh buat dokumentasi. Nggak bisa karena batre abis.  Hwee. Kalau kamu pemlik foto ini dan keberatan fotonya Lin pajang, silahkan tinggalkan komentar yah! Pasti ntar disunting. :) Kalau nggak keberatan, makasih~ 






Mereka adalah penghuni obake yashiki yang sempat jalan-jalan
















Yak, sekian berita Reportseh kali ini. :> Gimana? Ada gambar kalian di sini? XD

Oh ya, kalau ada yang keberatan dengan gambarnya ada di sini, ada kalimat atau caption yang kurang berkenan, beritahu saya! oke! :)


Sampai jumpa di IT 9  \(´▽`)/

3 komentar:

  1. Terima kasih k atas pencerahannya jadi kita jadi banyak tambah ilmu, biar nggak bengong dengar istilah olshop eh online shop, heheheh, trims k

    ReplyDelete

Budayakan berkomentar yang baik :)

© Life is . . ., AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena