Thursday 5 April 2012

My L!


Sebelumnya aku tidak tahu mau diapakan blog ini. haha
Tapi, daripada mubadzir, mending dimanfaatin aja deh. :3 Iseng-iseng kali ini saya membahas tentang salah satu karakter favorit saya. Tahu Deathnote, kan? Itu tuh, anime dan manga yang terkenal dengan deathnote, alias buku kematian dari shinigami (dewa kematian) yang warnanya hitam. Nah, kalau tahu deathnote, pastinya kenal dengan L, detektif jenius yang suka sekali makan makanan manis. Kalau kamulihat gambarnya, dia kurus, tapi padahal makanan utamanya adalah manis-manis things (?). Mau tahu jawabannya? Ini dia kata L, "If you use your head, you won't get fat even if you eat sweets", kata tokoh ini pada misa di salah satu cuplikan adegan deathnote the movie. Yaa, benar sekali apa yang dia bilang. sebanyak apapun kita makan, kalau kita menggunakan otak kita unutk mau berpikir, passti akan terbakar deh semua asupan yang makan dan menjadi energi untuk kita berpikir.

Nama tokoh yang sangat aku sukai ini adalah L Lawliet (Deathnote: The Last Name), yang lalu saat menangani kasus Kira, dia menggunakan inisial L Ryuzaki. Why? Selain karena memang dia selalu memakai inisial L, dia juga tidak mau mati terbunuh sia-sia hanya oleh sang tokoh utama, Kira, yang dapat membunuh siapa saja dengan deathnote jika mengetahui namanya.

Nah, unnutk sebagian orang, L justru terlihat aneh, bahkan menyeramkan. :D saya tidak tahu kenapa mereka bisa bilang begitu, padahal dia itu keren lho >.< Beberapa diantaranya adalah teman-teman sekelas saya, yang mengatakan kalau L itu menakutkan, terutama pandangan matanya yang tajam, saat melihat di wallpaper netbook saya. XD mau tahu? Padahal keren loh, eh malah dibilang serem. u.u ini dia penampakan wallapaper saya :3

keren kaaann? Pasti dong :D
Wallpaper ini sudah berhassil membuat saya betah berlama-lama memasangnya, karena biasanya saya ganti deh tu wallpaper tiap hari, biar gak bosen. hehehe~ Di wallpaper ini, wajah L inosen beuudd~ Watados (wajah tanpa dosa) banget deh! Biar aja dibilang serem. :p Kalau dibilang saya suka L yang ini, sebenarnya gak, karena dari awal lihat deathnote yang anime (dulu nonton di Gtv pagi-pagi beuudd). Saya merasa sepertinya emang ditakdirkan unutk menyukai L! Soalnya, setelah lihat movienya, saya tambah cinta sama tokoh ini, mameeeennn!! sayang, dia harus mati, ngga di movie, ngga di anime, ngga di manga. T^T Di movie Deathnote: The Last Name, dia mati mempertaruhkan nyawanya unutk memancing dan mengungkap identitas Kira yang tak lain dan tak bukan adalah anak dari kepala polisi Yagami, Yagami Raito, dengan menuliskan namanya di deathnote unutk membuktikan pada Tuan Yagami kalau dia yakin bahwa Kira adalah Raito. Kalau di anime dan manga, dia mati karena dibunuh oleh Kira yang berhasil mengetahui nama L yang asli dengan memanfaatkan cinta Misa yang mau menukarkan separuh nyawanya hanya untuk memiliki mata dewa kematian yang mampu melihat nama dan sisa umur yang dimiliki oleh seseorang, kecuali jika dia adalah pemegang deathnote juga. Waaaa... saya ngga terima untuk penyebab kematian dia yang ada di sini, karena lebih baik dia mati dengan caranya yang ada di DN the movie. ;_;

Selain suka dengan karakteristik L, saya juga tertarik dengan orang yang memerankan tokoh L dalam mivienya. Siapakah dia? eng ing eng, ini dia yang memerankan L dengan sempurna berikut dengan keautisan *plakk!!* dan wajah inosennya.
Namanya adalah Kenichi Matsuyama. Keren juga ya aslinya? hihihi~ Ada yang naksir juga kah?

Baiklah, sepertinya cukup ini aja deh curcol tentang L. :D

Jaa ne~

this is my paper, what are yours?

0 komentar:

Post a Comment

Budayakan berkomentar yang baik :)

© Life is . . ., AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena